Respon Laporan Warga Terkait Pencurian Kotak Amal, Bhabinkamtibmas Polsek Gading Cempaka Datangi dan Cek TKP

Bengkulu – Merespon laporan warga adanya pencurian 1 Buah Kotak Amal di Masjid Baitul Jannah, Piket Patroli bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Polsek Gading Cempaka Sambang Patroli di Masjid Baitul Jannah, Jl. Timur Indah 4 Rt.24 Rw.01 Kel. Sidomulyo Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu, Selasa (28/05/2024).

Disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidomulyo Aiptu Budy Santoso, berdasarkan Cek TKP di lokasi di peroleh petunjuk bahwa Kotak Amal Masjid Baitul Jannah sudah berhasil di ketemukan tidak jauh dari TKP di tinggalkan oleh pelaku di belakang rumah warga dalam keadaan Sudah Kosong dan Tampak bekas Congkelan benda tumpul dan Terbuka.

“Saat ini kotak amal sudah di Amankan ke polsek Gading Cempaka,” jelas Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Piket Patroli juga menyampaikan imbauan kepada pengurus masjid untuk mengecek CCTV agar aktif dan tidak rusak sehingga menambah petunjuk pers Macan Cempaka dalam menangkap pelaku pencurian Kotak Amal tersebut.

“Apabila mengetahui informasi adanya gangguan Kamtibmas atau tindak pidana agar menghubungi kantor Polisi terdekat atau menghubungi call center 110 atau call center Bhabin,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Komentar