oleh

RMB Adakan Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur CUP

Bengkulu, bengkuluone.co.id : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 2 Relawan Muda Bengkulu (RMB), sebanyak 80 pasang orang pecinta olahraga tenis, mengikuti Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai 24 Desember 2017, bertempat di lapangan tenis Pemprov Bengkulu.

Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, di sela-sela penutupan turnamen tenis lapangan Gubernur CUP, atas nama Pemprov Bengkulu memberikan apresiasi, karena ini merupakan ivent yang sangat bagus dan juga di gagas oleh inisiatif anak muda.

“Saya minta agar kegiatan ini lebih bergensi dan meriah lagi, untuk perencanaannya supaya lebih matang lagi, termasuk kerjasama lintas sektoralnya harus diperluas. Mengingat diyakini kegiatan ini juga akan menumbuhkan semangat dari Cabang Olahraga (Cabor) Tenis dalam pembinaan atlitnya agar lebih berprestasi kedepannya, katanya, Minggu, (24/12/2017).

Sementara itu, Ketua RMB Hero Hanifah menjelaskan, kejuaraan tenis lapangan yang dilaksanakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi dan lintas sektoral lainnya, mempertandingkan ganda putra dan putri untuk 5 kategori umur mulai dari usia kurang 35 tahun sampai diatas 55 tahun ini, untuk mensinergikan berbagai macam kegiatan social yang tergabung dalam RMB, diantaranya bidang olahraga, yang masih membutuhkan orang tua asuh.

“Kegiatan yang memperebutkan total hadiah sebesar Rp. 30 juta ditambah piala Gubernur ini, bukan focus pada pembinaan saja, melainkan RMB yang bergerak dalam bidang sosal, di dalamnya ada Relawan Darah Bengkulu (RDB), Relawan Darah Bengkulu Muda (RDBM), Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) dan Bengkulu

Rescue (BR), ingin menunjukan baktinya dan kedepan bisa lebih maksimal lagi,” terangnya.
Selain itu Ia menjanjikan dalam ivent selanjutnya akan diadakan lebih serius lagi. Bahkan bukan saja difokuskan pada turnamen tenis lapangan, melainkan juga pada cabang olahraga lain, seperti, Futsal, Volley, dan Basket.

“Jika melihat apresiasi dari peserta cukup baik dan dukungan pihak sponsor juga sangat berperan aktif, mendorong semangat kami untuk berbuat yang lebih banyak lagi kedepan,” tukasnya.(red-3)

Komentar