oleh

Romahurmuziy : Bersatu Kembali, PPP Targetkan Satu Kursi DPR RI dari Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Melalui peringatan Harlah PPP ke 45 tahun 2017 di Bengkulu, Ketua Umum PPP Romahurmuziy menargetkan dapat kembali merebut satu kursi DPR RI, serta satu fraksi untuk tingkat provinsi, kabupaten dan kota dalam wilayah Provinsi Bengkulu pada Pemilu 2019 mendatang. “Untuk target secara nasional, PPP bisa mendapat posisi tiga besar pemenang Pemilu tahun 2019,” ungkap Romahurmuziy di DPW PPP Provinsi Bengkulu.

Selain itu Romahurmuziy mengajak, seluruh ormas Islam yang ada di Provinsi Bengkulu untuk kembali ke PPP sebagai rumah besar politik umat Islam di negeri ini. Pasalnya banyak agenda yang akan diperjuangkan kedepan dan membutuhkan dukungan dari seluruh ormas Islam. “Mari kita bersatu membangun Indonesia, singkirkan perbedaan, baik karena Pemilu Presiden (Pilpres), Pemilu Legislatif (Pileg) atau Pilkada,” ajaknya.

Sementara terkait Pilkada serentak tahun ini, dijelaskannya, PPP sudah selesai mendaftarkan pasangan balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di 140 kabupaten dan kota. Pasalnya dari 171 daerah yang akan melaksanakan Pilkada, PPP memiliki kursi di 140 daerah dan Alhamdulillah semua sudah disiapkan.

“Keputusan politik PPP pada Pilkada serentak ini sudah diputuskan berdasarkan istiqarah atas dasar hasil survey secara periodic. Harapan kita bisa mendapatkan 70 persen kemenangan dari yang kita usung. Apalagi PPP juga berhasil menempatkan kader-kader terbaiknya untuk menjadi Calon Wakil Gubernur,” pungkasnya.(red-3)

Komentar