oleh

Ronda Malam Bersama Warga, Inovasi Sat Binmas Tingkatkan Keamanan

Bengkulu Selatan, bengkuluone.co.id –Guna melakukan pencegahan tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan memiliki program inovasi “RONDA MALAM BERSAMA WARGA”, tadi malam Rabu (14/12) dilaksanakan dengan mengambil tempat di Desa Keban Jati Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dilansir dari tribratanews, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva, S.IK., melalui Kasat Binmas Iptu Ahmad Suhada menjelaskan kegiatan ronda malam bersama warga kali ini memberikan himbauan atau ajakan untuk “Mari Aktifkan Kembali Siskamling Guna Terjaganya Keamanan Lingkungan dan Bersama Mari Tingkatkan Kepedulian Pengawasan Terhadap Anak dan Remaja di Sekitar Kita”.

Siskamling akan sangat bermanfaat dalam meningkatkan keamanan disekitar lingkungan juga mengaktifkan interaksi sosial secara bersamaan dengan pelaksanaannya tambah Kasat Binmas.

Yang paling penting saat ini adalah peningkatan kepedulian kita terhadap pengawasan terhadap anak dan remaja, baik itu lingkungan sekitar, teman bermain dan aktifitas yang dilakukan keseharian. Jangan sampai kita lengah hingga membuat anak dan remaja terjerumus pada berbagai kegiatan negative yang dapat merusak masa depan mereka, pungkasnya mengakhiri (red)

Komentar