Sambang DDS, Bhabinkamtibmas Serap Info Warga Desa Ketaping 

Bengkulu Selatan – Bhabinkamtibmas Mewakili Kapolsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menyambangi warga Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, untuk meningkatkan kesadaran Warga dengan cara Door to Door System untuk selalu memperhatikan lingkungan sekitarnya, agar selalu awas dengan perilaku yang mendekatkan diri dengan tindak Pidana atau Kriminal, juga pada kesempatan tersebut Bhabin menyempatkan diri menjalin tali silaturahmi, dengan Aparat Desa Ketaping, Senin (13/05/2024).

Sambang Kamtibmas sekaligus Sosialisasikan pesan pesan kamtibmas tentang Antisipasi masuknya orang yang tidak dikenal yang mungkin akan melakukan tindakan kriminal  di Desa Ketaping  bersama Bhabinkamtibmas AIPDA Handi S.S. Sos kepada warga desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Kapolres Bengkulu Selatan Akbp Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan  Giat Sambang DDS ini selain mempersempit ruang gerak pelaku kriminal juga berguna menambah kedekatan warga masyarakat dengan Bhabin Polri di lingkungan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas Polsek Manna Aipda Handi S.S Sos., sangat mengharapkan kerjasama warga masyarakat, apabila mendapati hal yang memerlukan kehadiran anggota Polri segera hubungi Polsek Manna atau petugas Polisi terdekat,” pungkas Kasi Humas Akp Sarmadi.

Komentar