Sambang Dialogis Sat Polairud di Pantai Wisata Pasar Bawah, Mengimbau Wisatawan Untuk Tidak Mandi Ditepi Pantai

Bengkulu Selatan – Personel Sat Polairud melakukan sambang dialogis dan berikan pengamanan serta  himbauan kepada wisatawan di objek wisata pantai pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan pada hari  Minggu (26/11/2023) siang.

Kasat Pol Airud Iptu Solihin, mengatakan jika kegiatan patroli sambang  dialogis tersebut dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus pengunjung Pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, apalagi di hari libur anak sekolah seperti hari Minggu ini, pengunjung pantai cukup ramai.

Iptu Solihin mengungkapkan, pantai pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan merupakan tempat wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan apalagi saat sekarang ini week end, Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan juga memperketat pengawasan terhadap wisatawan dilokasi tepi pantai Wisata pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan Manna serta melakukan patroli ke pemukiman dan perumahan disekitar wisata pantai Pasar Bawah  Manna Bengkulu Selatan

Kepada masyarakat yang berlibur pada hari ini, Iptu Solihin mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban.

“Kami dari personil Airud Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi Pantai pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan agar selalu mengutamakan keselamatan dan kami siap membantu masyarakat apabila dibutuhkan,” Ujar Solihin.

Personel juga mengimbau untuk yang “membawa anak kecil agar diperhatikan jangan sampai dibiarkan mandi di tepi pantai karena sangat berbahaya,saat ini ombaknya begitu besar ” pungkas Solihin.

Komentar