Sambangi Tokoh Agama Sat Binmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bengkulu Utara – Guna menciptakan situasi Kamtibmas memasuki tahapan kampanye pemilu  Melaksanakan sambang merupakan kegiatan yang aktif dilakukan oleh Sat Binmas Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.

Kegiatan ini dilakukan oleh Aiptu Riswoko dan Aiptu Rohadi melaksanakan sambang dengan tokoh agama dimasjid Al Kautsar Desa Rama Agung Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun maksud dan tujuan kedatangan sambang tersebut guna mempererat hubungan silahturahim antara polri dengan Para Tokoh Agama di Desa Rama agung.

Pada kesempatan itu selaku anggota Polri memohon dukungan kepada para tokoh agama untuk bersama sama menjaga situasi  keamanan dalam memasuki tahapan kampanye untuk Tidak mudah percaya berita bohong ( Hoax ) dan agar saling menghargai perbedaan pendapat dan menjaga keharmonisan antar warga dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

“Sampaikan kepada jamaah lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani masing-masing,” jelas Aiptu Riswoko.

Ditempat lain, Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu  AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kasat Binmas AKP Aljum Fitri S.H., M.T., menuturkan bahwa “Sat Binmas sebagai ujung tombak dari Kepolisian harus selalu bersinergi dengan para tokoh sampaikan pesan atau himbauan kamtibmas, sehingga tercipta situasi pemilu yang aman nyaman damai dan kondusif ungkap Kasat Binmas Akp Aljum Fitri S.H., M.T.

Komentar