oleh

Sambut Pemilu 2024, Kapolres Benteng Gelar Pertemuan Bersama Forkopimda dan Penyelenggara Pemilu

Bengkuluone.co.id – Kapolres Bengkulu Tengah Polda Bengkulu AKBP Rido Rolli Parsaoran Purba,S.I.K,M.H mengadakan pertemuan guna silaturahmi terhadap penyelenggara pemilu di Kabupaten paling muda di Provinsi Bengkulu itu, Kamis (17/11/2022). Bersama dengan Forkopimda dan lainnya, Kapolres membahas seputar kamtibmas dan kesiapan menjelang tahun Pemilu 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Pj. Bupati Bengkulu Tengah, Ketua KPU Kab. Bengkulu Tengah, Kepala BIN Kab. Bengkulu Tengah, Pabung Kodim 0407/ Bengkulu, dan Kajari Bengkulu Tengah.

Dalam penyampaian Kapolres Bengkulu Tengah mengatakan menjelang tahun-tahun pemilu, kordinasi dan silaturahmi seperti ini harus ditingkatkan. Selain sebagai sarana memperkuat soliditas antar instansi, pertemuan yang intens juga sarana bertukar pikiran dan menemukan solusi atas permasalahan yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir di forum ini. Saat ini kegiatan pendaftaran peserta Pemilu sampai dengan tahapan Verifikasi dengan penutupan verifikasi parpol sampai dengan 13 Desember 2022. Dengan adanya pertemuan ini lebih mematangkan lagi persiapan sesuai dengan tupoksi instansi masing-masing,” ucap Kapolres.

Sementara itu Pj. Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heryandi Roni, M. SI. terkait agenda kedepan tentang Pemilu 2024 diharapkan seluruh stakeholder bersama-sama mengawal Pemilu 2024 ini. Menurutnya diperlukan sosialisasi politik kepada masyarakat Bengkulu Tengah untuk siap dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024

“Dalam pertemuan sore ini kita sama-sama menyamakan Persepsi Forkopimda Bengkulu Tengah dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 kedepan,” imbuhnya.

Komentar