oleh

Sasriponi : Titip Pesan Kriteria Wakil Helmi Hasan

bengkuluone.co.id, Sasriponi Bahrin ketua majelis syuro GPII Provinsi Bengkulu yang saat ini berada di Lombok, mendukung kembali Helmi Hasan sebagai calon Walikota Bengkulu pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bengkulu tahun 2018.
Menurut Sasriponi via whatsapp  “Helmi Hasan merupakan sosok yang tepat memimpin kembali kota Bengkulu sebab sudah terbukti dan teruji. Selain itu beliau haruslah selektif dalam memilih calon Wakil Walikota nantinya jangan sampai salah pilih pasangan sebab dapat berakibat menurunya elektabilitas beliau”.
Kriteria Wakil Walikota yang tepat mendampingi Helmi Hasan dalam Pilwakot nanti yaitu pigur yang mumpuni berlatar belakang birokrasi atau akademisi dan tidak pernah bermasalah hukum terakhir di harapkan dari suku Serawai atau pribumi asli Bengkulu sehingga nanti dapat di terima di hati masyarakat Kota Bengkulu, menurut Sasriponi.

Kepastian Helmi Hasan maju pada Pilwakot tersebut didapat dari pengurus DPP PAN Yandri Susanto. Yandri yang juga merupakan putra asli dari Bengkulu memastikan Helmi Hasan akan maju kembali. “Helmi akan melanjutkan periodesasi dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bengkulu yang digelar serentak dengan pilgub (Lampung), (Helmi) tetap maju Walikota Bengkulu. Sudah ada rekomendasinya, sudah pasti,” kata Yandri dikutip dari kepada Radarlampung.co.id, Kamis (16/11/2017)

Diketahui, Helmi Hasan, adik kandung Ketua MPR, Zulkifli Hasan, tersebut perena diisukan tidak akan maju lagi pada Pilwakot 2018 mendatang, karena akan maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.(red-1)

Komentar