Sat Intelkam Polres Kota Bengkulu Monitoring Kegiatan Halal Bihalal Masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu

Kota Bengkulu – Rabu, (24/04/2024) Pada hari Rabu tanggal 24 April 2024 pukul 09.30 WIB bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu telah dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal Masyarakat Melayu Provinsi Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Prov. Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah M.M.A, Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H, Ketua Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu Quratul Aini, Perwakilan Danrem 041 Gamas Bengkulu, Dir Binmas Polda Bengkulu Kombes Pol. Kuswahyudi Tresnadi, SH.,S.I.K, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, S.I.K, Perwakilan Kanwil Kemenag Prov. Bengkulu, Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu Prov. Bengkulu, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Bengkulu dan Tamu undangan lainnya.

Gubernur Prov. Bengkulu Dr. drh. H. Rohidin Mersyah M.M.A Mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh masyarakat para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Halal Bi Halal Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu. Berharap kepada Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu untuk dapat mewarnai suku – suku yang ada di Bengkulu dan dapat merangkul semua suku yg ada di Bengkulu.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Halal Bi Halal yang diikuti oleh seluruh para tamu undangan Ikatan Masyarakat Melayu Bengkulu dan makan bersama. Kegiatan selesai sekiranya pukul 11.30 WIB berjalan dengan aman, lancar dan dilakukan monitoring oleh Sat Intelkam Polres Kota Bengkulu.

Komentar