Sat Intelkam Polres Seluma Sambangi Petugas KPPS yang Tertimpa Musibah, Berikan Santunan

Seluma – Sat Intelkam Polres Seluma Polda Bengkulu, yang dipimpin Kasat Intelkam Iptu Trio Gupi Putra, S.H., menyambangi petugas KPPS yang mendapat musibah saat pelaksanaan Pemilu 2024 lalu, di Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, Sabtu (24/2/2024).

Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Eko Arif Prasetyo, S.I.K., S.H., melalui Kasat Intelkam Iptu Trio Gupi Putra, S.H., dalam keterangannya mengatakan, dalam kunjungannya itu, selain bersilaturahmi, pihaknya juga menyampaikan kepedulian berupa sangtunan dan Sembako.

Adapun, petugas KPPS yang mengalami musibah adalah Khairul Nopriansyah (26), warga Desa Sidosari Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma, yang kebetulan menjabat sebagia Ketua KPPS 2 Sidosari.

“Saya atas nama Polres Seluma memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua petugas KPPS, terkhusus kepada Bapak Khairul Nopriansyah yang telah bertugas dengan sebaik-baiknya dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024,” kata Trio Gupi saat menyampaikan Khairul Nopriansyah dikediamannya bersama personel Sat Intelkam Polres Seluma.

Komentar