Sat Lantas Polres Kaur Sosialisasi Penolakan Penggunaan Knalpot Racing dan Aksi Balap Liar Bersama Kepala Desa 

Kaur – Sat Lantas Polres Kaur Ipda Sigit Purwanto berserta Ipda Alpino, dan Bripka Nazaruddin melaksanakan kegiatan pelaksanaan Sosialisas terkait penolakan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis (Racing) dan Aksi balap liar kepada Para Kepala Desa Padang Jati Kec. Luas Kabupaten Kaur, Jumat, (17/05/2024), Pukul 09.30 Wib s/d Selesai.

Personel Sat Lantas melaksanakan Sosialisasi dengan menggunakan spanduk yang mana mengajak seluruh Kepala Desa dan para Tokoh serta masyarakan dalam hal menolak keras penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis (racing) di kendaraan bermotor dan aksi balap liar.

Personel Sat Lantas memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas serta hal-hal yang ditimbulkan akibat dari penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis (racing) dan aksi balap liar.

Personel Sat Lantas juga menyampaikan pesan pesan kamseltibcarlantas kepada para Kades Kecamatan Luas agar memasang spanduk di tempat sering dikunjungi atau yang dapat terlihat oleh masyarakat banyak, kemudian mengharapkan agar mensosialisasikan kepada masyarakat agar anak-anak yang masih dibawah umur tidak menggunakan kendaraan bermotor dan hindari kegiatan balap liar yang dapat mengganggu masyarakat sekitar.

Kegiatan Berjalan dengan lancar. Para Kades menerima sosialisasi dengan baik

Komentar