Sat Lantas Polresta Bengkulu Pengamanan Shalat Subuh di Masjid At-Taqwa

Bengkulu – Ciptakan rasa aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan salat subuh, Personel Sat Lantas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melakukan kegiatan pengamanan salat subuh di masjid Agung At- Taqwa Kota Bengkulu, Senin (25/03/2024).

Pengamanan dilakukan oleh personel Briptu Excel Dirga dan Briptu Bima Oktavianto.

Selain melakukan patroli dan pengamanan masjid, personel Sat Lantas Polresta Bengkulu, memberikan imbauan terhadap masyarakat ataupun jemaah agar waspada saat memarkirkan kendaraan pribada serta supaya waspada akan aksi kejahatan pencurian Ranmor.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Nyimas Sophia mengatakan patroli yang dilakukan personel ini, merupakan kegiatan pelayanan prima yang dilakukan kepada umat muslim yang akan melaksanakan salat subuh.

“Pengamanan salat subuh yang dilakukan tersebut merupakan bentuk pelayanan rangkaian cipta kondisi Kepolisian untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas berharap dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.

“Diharapkan dari kegiatan yang dilakukan personel dapat terjalin hubungan yang baik, Harmonis dan Humanis antara Polri dengan Masyarakat didalam Harkamatibmas yang aman dan kondusif,” tutur Kasat Lantas.

Komentar