Sat Polairud Polres BS Patroli ke Perairan Pantai Bengkenang  

Bengkulu Selatan – Guna memastikan situasi Kamtibmas yang Kondusif wilayah perairan terjaga dan tetap Kondusif, Personel Polairud Polres Bengkulu Selatan, melakukan Patroli perairan wilayah perairan Pantai Bengkenang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (10/06/2024).

Patroli perairan wilayah Pantai Bengkenang Manna Bengkulu Selatan tersebut dilaksanakan oleh Polairud Polres Bengkulu Selatan guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif. Kegiatan ini dilakukan guna mendukung agar terwujudnya situasi Kamtibmas yang Kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Polairud AKP Solihin menghimbau kepada masyarakat Pesisir untuk selalu menjaga dan berperan dalam Harkamtibmas, saat melaksanakan aktivitas agar menggunakan alat keselamatan, alat komunikasi, mempertimbangkan faktor alam, dan melaporkan atau menginformasikan bila ada kejadian atau tindak pidana/Pelanggaran kepada Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan atau Polsek terdekat.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Polairud AKP Solihin mengatakan, bahwa patroli perairan ini dilakukan   guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif  ini.

“Patroli perairan ini dilakukan dalam rangka guna mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif ini,” ujar AKP Solihin.

“Dengan patroli ini, kita ingin memastikan bahwa situasi perairan wilayah Bengkulu Selatan benar benar Kondusif, dan juga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi  mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif  ini,” tutur Kasat Polairud.

“Dalam kesempatan  tersebut disampaikan himbauan antara lain agar masyarakat Pesisir untuk selalu menjaga dan berperan dalam Harkamtibmas dan juga Menghimbau serta mengingatkan Masyarakat Pesisir agar berperan serta dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif  ini tak lupa untuk  melaporkan atau menginformasikan bila ada kejadian atau tindak pidana/Pelanggaran kepada Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan atau Polsek terdekat,” pungkas Kasat Polairud AKP Solihin (Sdrbf).

Komentar