oleh

Sebagian Anggota dan Staf DPRD Provinsi Bengkulu Disuntik Vaksin Covid- 19

Bengkuluone.co.id – Bengkulu – Sebagian Anggota DPRD Provinsi Bengkulu beserta staf pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi disuntikan vaksin Covid 19 (Sinovac).

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh tim vaksinator dari Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi itu, bertempat di plataran teras gedung DPRD Provinsi Bengkulu pada Senin, (29/3/2021).

Pelaksana tugas (Plt) Sekwan Provinsi Bengkulu M Rizal mengatakan, pelaksanaan vaksinasi seusai menggelar Rapat Paripurna ini, memang sudah diagendakan sebelumnya, sebagai bentuk peran DPRD Provinsi dalam rangka menyukseskan program pemerintah, yang bertujuan untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi ini sendiri berlaku bagi anggota dan staf ataupun pegawai Setwan yang belum di vaksin dan ditargetkan rampung hari ini juga,” kata Rizal.

Sementara itu, salah satu Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zulasmi Octarina menyampaikan, beberapa rekan sesama Dewan Provinsi lainnya, mengikuti vaksinasi yang difasilitasi pihak Setwan.

Sedangkan apa yang dirasakan usai divaksin, diakui, sejauh ini belum terasa efeknya. Hanya saja dari penyampaian beberapa orang yang sudah menjalani vaksin, ada efek seperti mengantuk, tetapi yang jelas saat ini belum terasa.

“Efek dominannya mengantuk, tapi sampai sekarang belum terasa apapun,” pungkasnya.(Adv)

Komentar

Berita Terbaru