Semifinal AFC U-23, Polres BS Gelar Nobar di Mako Polres  

Bengkulu Seatan – Mendukung semangat juang Timnas Indonesia pada Piala AFC U-23, jajaran Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu menggelar acara nonton bareng (nobar) pertandingan semi final, bertempat di Mapolres setempat, Senin (29/4/24) pukul 21.00 WIB.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., mengatakan, kegiatan nonton bareng pertandingan Semi Final antara Indonesia Vs Uzbekistan ini terbuka untuk umum, khususnya masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan  yang gemar sepak bola.

“Nonton bareng ini terbuka untuk umum, mari kita dukung semangat Timnas U23, kita doakan perjuangan Timnas pada Piala AFC U-23 sehingga bisa mendapatkan kemenangan untuk melaju ke Final,” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres AKBP Florentus Situngkir S.I.K.,  Sebagai wujud bentuk dukungan segenap personil Polri terkhusus  Polres Bengkulu Selatan dan Jajarannya, dengan  mengadakan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan sepakbola semi final Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia Vs Uzbekistan di Mako Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, pada Senin malam ( 29/04/24).

Kemenangan Timnas Indonesia U-23 Menuju Semifinal Piala Asia U-23 dalam pertandingan lalu membawa kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia terkhusus Insan Tri Brata, karena menjadi sejarah baru ketika Timnas Indonesia berhasil masuk semifinal dalam Piala Asia AFC.

Kerja keras para anggota Timnas Indonesia U-23 patut diacungi jempol. Kemenangan itu bahkan diharapkan menjadikan trophy kemenangan dan dapat diraih.

Diketahui, dari Timnas tersebut ada dua di antaranya merupakan anggota aktif Polri. Dia adalah Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

“Kita semua bangga atas adanya dua anggota Polri tersebut untuk mengharumkan Indonesia. Dan kita berharap, pertandingan semifinal ini dapat menjadi sejarah baru bagi Indonesia memenangkan Piala Asia AFC,” ujarnya ketika di wawancarai wartawan di sela-sela nonton bareng.

“Saya berharap pelaksanaan Kobar ini dapat terlaksana dengan Aman dan lancar dan para penggemar sepakbola harus tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap  Kondusif,” pungkasnya.

Komentar