oleh

Senator: ASN Harus Netral di Posisi yang Benar

Kota Bengkulu-bengkuluone.co.id, Salah satu senator dewan perwakilan daerah (DPD) RI Eni Khairani mengunjungi Panwaslih Kota Bengkulu.

Eni disambut langsung oleh ketua Panwaslih Kota Bengkulu Rayendra Pirasad dalam kegiatan tersebut dilakukan  diskusi permasalahan dan juga aturan-aturan yang sangat ketat saat ini, terlebih lagi buat ASN dalam Pilwakot 2018.

Eni Khairani Anggota DPD RI perwakilan Provinsi Bengkulu, mengingatkan semua ASN Kota Bengkulu untuk benar-benar menjaga netralitas mengingat ketatnya aturan yang berlaku.

“Bahwa posisi semua ASN harus netral dengan semua calon yang ada dan mereka juga harus berada diposisi yang benar. Seperti foto saja bisa berdampak luar biasa posisi mereka sebagai ASN, kita juga lihat aturan yang terbaru sangat luar biasa ketat. Hal ini kemungkinan agar ASN di memfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk mendapatkan keuntungan meraih suara bagi Calon” jelas Eni Khairani Anggota DPD RI

Lanjutnya, Saat ini buat la berkeadilan untuk semua calon, sosialisasi ini harus sampai kepada seluruh ASN agar tidak menjadi pelanggaran dari ASN ” Ungkap Eni

Komentar