oleh

Senator Bengkulu Terus Pantau Proses Demokrasi Kota Bengkulu 2018

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Senator Provinsi Bengkulu, Ahmad Kanedi menyatakan, salah satu tugas dan kewajiban-nya akan terus memantau dan mengawasi setiap perkembangan yang terjadi di daerah Bengkulu, termasuk proses Pilkada.

Dimana pada hari ini, Minggu, (11/2/2018) dilakukan deklarasi salah satu pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasih.

Ahmad Kanedi yang akrab di sapa Bang Ken ini mengatakan,
“Dalam proses demokrasi yang terjadi di Kota Bengkulu, berjalan sudah cukup baik. Apalagi sejauh ini saya telah mendatangi Panwaslih yang juga pihak pengawas Pilwakot, dan beberapa hari lalu ada kandidat pasangan calon (paslon) Jalur Independen yang datang bersilaturahmi kerumahnya,” katanya.

Dikatakan, dalam Pilkada serentak tahun 2018 ini, ada sebanyak 171 daerah di Indonesia yang melaksanakannya, termasuk 1 di Kota Bengkulu, dan hasil pantauan ini nantinya akan disampaikan pada lembaga DPD RI.

Hanya saja diharapkan, pelaksanaan Pilwakot tahun ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar, sesuai ketentuan serta peraturan undang-undang yang berlaku.

“Diharapkan semua pihak tanpa di Kota Bengkulu ini mensukseskan pesta demokrasi tahun ini,” pintanya mengakhiri.(red-3)

Komentar