oleh

Seorang Wanita Asal Rejang Lebong ditemukan Tewas Gantung Diri Dipintu Kamar

Bengkulu – Warga Perum Pinang Mas RT. 23 RW.1 A No. 1 Kelurahan Bentiring Permai, Kota Bengkulu mendadak heboh, Kamis (09/01/2020) malam sekitar pukul 20.15 WIB.

Kehebohan ini disebabkan karena adanya seorang wanita berinisial Re (27) asal Rejang Lebong, curup yang ditemukan tewas gantung diri di pintu kamarnya.

Informasi terhimpun, korban merupakan karyawan swasta. Kronologi penemuan berawal dari Idrus (teman sekantor korban) memberitahu Bhabinkamtibmas Bentiring Permai Bripka Budi Suhendra bahwa ada warga yang gantung diri, kemudian saksi dan bhabinkamtibmas mendatangi TKP dan setelah saksi mengintip dari jendela diketahui posisi korban tergantung dengan leher terlilit jilbab di bawah kusen pintu kamar.

Sebelumnya Idrus curiga, karena koban tak masuk kantor hari ini dan ditelepon tidak aktif sejak pagi hari, sehingga ia mencari keberadaan korban.

Selanjutnya, pukul 20.30 wib Bhabinkamtibmas bersama ketua RT setempat mendobrak pintu rumah dan korban ditemukan tergantung di pintu kamar.

Kemudian Bhabinkamtibmas bersama Kapolsek Muara Bangkahulu Kompol Jauhari dan Panit Reskrim IPDA Nur Huda bersama piket Polsek mengamankan TKP.

Hingga berita dimuat, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah unit identifikasi Polres Bengkulu melaksanakan oleh TKP. (Red)

Komentar

Berita Terbaru