oleh

Siap Sukseskan Pemilu 2024, Kapolres Rejang Lebong Hadiri Rakor Launching Sentra Gakkumdu

Rejang Lebong, Bengkuluone.co.id – Mempersiapkan menyambut suksesi Pemilu 2024 dalam penegakkan hukumnya, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama instansi terkait menggelar rapat koordinasi persiapan launching Sentra Gakkumdu Kabupaten Rejang Lebong. Kegiatan rakor dilaksanakan Rabu (9/11/2022) sore di kantor Sentra Gakkumdu Rejang Lebong, dan dibuka oleh Ketua Bawaslu Rejang Lebong Dodi Supiarso bersama Anggota Bawaslu Novri Iranas dan Yuli Maria.

Hadir juga dalam kesempatan itu, Kajari Rejang Lebong Yadi Rachmat Sunaryadi, Kasat Intelkam Polres RL Iptu Tomson Sembiring, Kasat Reskrim AKP Samson Hotapea dan anggota Sentra Gakkumdu.

Dalam giat tersebut mambahas tentang persiapan launching Sentra Gakkumdu Kab. Rejang Lebong untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya pelanggaran pemilu.

“Dari hasil Rakor, disepakati kegiatan pelaksanaan launching Sentra Gakkumdu Kabupaten Rejang Lebong akan dilaksanakan pada Selasa tanggal 22 November 2022 di Kuala Tripa Resto. Untuk peserta kegiatan launching diperkirakan 70 orang dan rencananya dibuka dengan menampilkan kesenian. Kegiatan tersebut juga mengundang Sentra Gakkumdu Provinsi Bengkulu sebagai narasumber. Nantinya juga diundang unsur lain seperti Dandim, Kepala PN, partai politik di Rejang Lebong dan para camat,” kata Kapolres.

Ditambahkan Kapolres, pihaknya berharap Bawaslu, Kejaksaan dan Polri dapat bekerjasama dengan baik dan bersama-sama mengantisipasi potensi kerawanan Pemilu 2024.

Komentar