oleh

Sikap Politik Pilwakot, Perindo Bengkulu Tunggu Keputusan DPP

Bengkulu,bengkuluone.co.id, Partai Perindo Provinsi Bengkulu hingga kini belum menentukan sikap politik, mendukung salah satu pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu yang akan bertarung pada Pilwakot tahun ini.

“Perindo sifatnya menunggu komando dari pusat. Artinya jika ada pasangan balon yang ingin mendapatkan dukungan Perindo, silakan meminta persetujuan ke DPP Perindo,” ungkap Sekretaris DPW Perindo Provinsi Bengkulu, Yurman Hamedi, di Bengkulu.

Dikatakan, belum adanya pasangan balon pemimpin di Kota Bengkulu ini melakukan komunikasi, untuk mendapatkan dukungan Perindo yang diketahui baru akan menjadi parpol peserta Pemilu 2019 mendatang, dipersilahkan secara personil dari pengurus dan anggota partai mendukung, tapi tidak atas nama partai.

“Silakan saja secara perorangan mendukung salah satu Paslon, tapi jangan membawa nama partai,” tegasnya, Selasa, (13/2/2018).

Lebih jauh ditambahkannya, pada Pilkada serentak ini, secara tidak langsung juga dimanfaatkan kader Perindo, untuk maju sebagai balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, seperti di Papua, Medan, dan Bogor, di dukung penuh Perindo.

“Perindo ini meski baru partai baru, namun dinilai cukup berpotensi. Sehingga hal ini bisa dipahami oleh pasangan balon pemimpin di Kota Bengkulu ini,” pungkasnya.(red-2)

Komentar