Sinergitas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sambang Silahturahmi Warg, Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, Bhabinkamtibmas kelurahan kemumu Briptu ilham bersama dengan babinsa lakukan kegiatan silahturahmi dengan warga kelurahan kemumu kecamatan Arma Jaya. Senin (6/5/2024).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas membicarakan tentang karakteristik warga masyarakat di desa binaan dan desa sentuhan, adat istiadat dan kerawanan di kelurahan kemumu di mana para anak muda masih ada yg mengkonsumsi miras jenis tuan yg pada umumnya menjadi akar permasalahan kamtibmas berupa perkelahian

Hal ini wujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas bersama Babinsa saat menyambangi Desa binaan yakni kelurahan kemumu Kecamatan Arma Jaya.

Bhabinkamtibmas Polres Bengkulu Utara Briptu Ilham menghimbau dimana perlunya sinergitas antara Polri dan TNI untuk bisa mencegah penyakit masyarakat dan hasil dari pembicaraan tersebut untuk miras, narkoba, senjata tajam akan kami tindak tegas dan terukur. Kegiatan pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan keharmonisan.

Komentar