Sinergitas TNI-Polri, Polsek dan Koramil Lais Patroli Gabungan Jaga Kondusivitas Keamanan

Bengkulu Utara – Sabtu (02/03/2024) malam, Polsek Lais bersinergi dengan Koramil Lais melaksanakan Patroli Sinergitas “Blue Sky Patrol” di wilayah hukum Polsek Lais.

Patroli gabungan ini dilaksanakan untuk memantau situasi keamanan wilayah dan pastikan terjaganya kondusivitas keamanan. Patroli ini dilaksanakan dengan menyambangi keramaian warga, tempat pemuda berkumpul dan nongkrong dan juga menyambangi objek vital dan objek khusus yang ada di wilayah kecamatan Lais.

Patroli gabungan yang dipimpin oleh Wakapolsek Lais Ipda Abriadi ini juga berpatroli ke tempat-tempat rawan kejahatan, jalan raya umum dan juga pemukiman warga.

Kegiatan Patroli Sinergitas “Blue Sky Patrol” ini bertujuan untuk mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat dengan kehadiran TNI – POLRI menjaga situasi kamtibas diwilayah hukum Polsek Lais.

Dimintai keterangan dalam kesempatan berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto menjelaskan bahwa kegiatan patroli gabungan ini adalah untuk memastikan situasi keamanan tetap dalam keadaan kondusif dan juga untuk cegah terjadinya kejahatan dan gangguan kemanan lainnya,” Blue Sky Patrol ini kita gelar untuk wujudkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat”,demikian diterangkan oleh Kapolsek Lais AKP Sukamto.

Komentar