Sipropam Polres Kaur Laksanakan Gaktiblin Pada Personel 

Kaur – Bertempat di Lapangan Mapolres Kaur, Waka Polres Kaur Kompol Indramawan Kusuma Trisna, S.I.K., M.Si bersama-sama PJU Polres Kaur dan anggota Propam Polres Kaur melakukan pengecekan Sikap Tampang  atau penegakan, penertiban dan disiplin Gaktiblin) terhadap Personil Polres Kaur dalam rangka melaksanakan Giat Gaktiblin. Pada hari Jumat, (17/05/2024) Pukul 07.30 Wib.

Adapun Personel Sipropam yang Melaksanakan Iptu Carles Effendi,S.Sos, Aiptu Arwan Susanto Sinuraya, Bripka Astrina Octa Saputri, Brigpol Prima Abadi, SH, Briptu Wisnu Perdana, Briptu Satrio Utomo dan Bripda Rijalludin Mahdi.

Hasil Kegiatan ditemukan Personil Polres Kaur yang Sikap Tampangnya tidak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).

“Bagi Personil Polres Kaur yang  Sikap Tampang tidak sesuai dengan aturan yang berlaku, akan diberikan waktu selama 1 (Satu) hari untuk Merapikan Sikap Tampang,’ jelas Wakapolres.

Penegecekan juga dilakukan bagi Personel yang belum melengkapi administrasi data diri agar segera dilengkapi.

“Apabila pada saat dilakukan pengecekan kembali personil tersebut tidak merapikan Sikap Tampang, maka akan diberikan Sanksi,” pungkasnya,

Komentar