oleh

SK Hanura Diterima, Linda-Mirza Deklarasi dan Daftar ke KPU Besok

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Partai Hanura secara resmi telah mengusung Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda-Mirza, pada Pilwakot tahun 2018 ini.

Sebagai tanda resmi mengusung Pasangan Linda-Mirza ini, pengurus DPD dan DPC Partai Hanura Bengkulu, menyerahkan SK dari DPP Hanura yang di tanda tangani Ketua Umum Oesman Sapta dan Sekjen Hanura, Senin, (8/1/2018) bertempat di secretariat DPC Hanura Kota.

“Alasan Hanura mengusung Linda-Mirza yang merupakan kader partai lain, karena kader Partai nya tidak siap untuk mengikuti kompetisi Pilwakot. Sedangkan kedua nama ini mengikuti seluruh proses tahapan penjaringan yang kami lakukan, mulai dari DPC, DPD sampai DPP,” ujar Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Muslihan DS, usai penyerahan SK DPP.

Dikatakan, dengan adanya SK ini, wajib ditaati oleh seluruh anggota kader Partai Hanura Bengkulu. Pasalnya apabila tidak ada yang mengikutinya silahkan keluar dari Hanura.
“Komitmen kita mengusung Paslon Linda-Mirza, setelah terpilih nanti, keduanya harus mengamankan Partai Hanura, untuk kursi legislatif,” katanya.

Senada dengan itu, Ketua DPC Partai Hanura Kota Bengkulu Sudisman menyatakan, melalui koalisi Golkar, PDIP dan Hanura dalam mengusung Linda-Mirza ini, pihaknya optimis bisa memenangkan Pilwakot. “Insya Allah kita bisa memenangkan Pilkada Kota Bengkulu ini,” katanya.

Sementara itu, Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda dan Mirza menjelaskan, mereka akan bersama-sama merebut kekuasaan, secara konstitusional untuk kebaikan dan kemajuan Kota Bengkulu. “Terima kasih atas kepercayaan Hanura ini. Kita akan Deklarasi di Rumah Fatmawati besok, sekaligus daftar ke KPU,” jelasnya.

Lebih jauh pasangan balon pemimpin Kota periode 2018-2023 ini mengaku, sudah mendapatkan titipan amanah amanah oleh Partai Hanura untuk menjadi kompetitor yang tujuannya menang.
“Harapannya koalisi ini tidak akan berubah, karena kita sudah komitmen. Kita optimis bisa menang nantinya,” tutupnya.(red-2)

Komentar