Subsatgas Dokkes OMB Nala Polresta Bengkulu Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan Personel dan Anggota KPU

Bengkulu – Subsatgas Dokkes Operasi Mantap Brata Nala (OMB) Polresta Bengkulu melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan kepada personel yang terlibat dalam Ops Mantap Brata 2023-2024, Komisioner KPU dan anggota pada saat rapat pleno Tingkat Kota di Kantor KPU, Rabu (28/02/2024) pagi.

Kegiatan Sie Dokkes ini dilakukan guna mendukung agar kesehatan dan kondisi baik Personil Polresta Bengkulu maupun anggota KPU dan Bawaslu yang bertugas selalu sehat dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas operasi mantap Brata Nala 2023-2024.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat mengatakan Pengecekan kesehatan menyeluruh bagi para personelnya dalam rangka Operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 ini sangat penting untuk memastikan kondisi fisik, mental dan stamina tetap terjaga selama pelaksanaan tugas pengamanan pemilu 2024.

“Dengan pemeriksaan kesehatan ini, kita ingin memastikan bahwa setiap anggota dalam kondisi prima untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan negara demi mensukseskan rangkaian tahapan pelaksanaan pemilu berjalan aman dan damai,” Ujar Kasi humas.

Kasi humas menambahkan Satgas Banops melalui subsatgas Dokkes melaksanakan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan menyeluruh mulai dari pengecekan tensi, suhu tubuh dan lain sebagainya.

“Dengan adanya pemeriksaan kesehatan tersebut, diharapkan dapat mendeteksi secara dini potensi masalah kesehatan dan memberikan perawatan yang tepat waktu sehingga personel siap bertugas dengan penuh dedikasi dan profesionalisme,” Kasi Humas.

“Kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin kepada setiap personil yang terlibat dalam pengamanan selama berlangsungnya operasi Mantap Brata Nala 2023-2024 di wilayah hukum Polresta Bengkulu” Tutupnya.

Komentar