Sukseskan PSU di Kecamatan Penarik, Polres Mukomuko Lakukan Pengamanan dan Pengawalan 

Mukomuko – Dalam rangka untuk mensukseskan kegiatan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS 09 Desa Penarik Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko pada hari ini, selain melakukan monitoring jalannya PSU, Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K., M.Si., dan sejumlah personil polres dan polsek yang ikut terlibat pengamanan dan pengawalan di TPS, Kapolres dan personilnya terlihat membagi bagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat yang telah menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut.

Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna,S.I.K., M.Si., menjelasakan bahwa aksi bagi bagi makan siang gratis dilakukan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dan menjadi upaya Cooling System dalam mensukseskan PSU yang dilaksanakan di TPS 09 Desa Penarik hari ini (24/2/2024).

“Untuk mensukseskan kegiatan PSU hari ini, Polres Mukomuko tadi baru saja membagikan makan siang gratis kepada masyarakat yang menggunakan hak pilihnya di TPS ini. Tujuannya untuk meningkatkan partisipasi masyarakat khususnya gen z dan generasi milenial. Kegiatan ini juga merupakan upaya cooling system dalam mensukseskan PSU di TPS hari ini,” Ucap Kapolres Mukomuko AKBP Yana Supriatna.

Komentar