oleh

Sumardi Kombes Lepas 18 Atlet Panahan Kontingen Provinsi Bengkulu Kejurnas di Yogyakarta

Bengkuluone.co.id – Pelepasan atlet panahan Kontingen Provinsi Bengkulu untuk mengikuti kejuaraan nasional (Kejurnas) Panahan Junior di Jokjakarta belangsung di Stadion Semarak Bengkulu, Sabtu (15/10).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Bengkulu, pengurus panahan, serta Ketua-ketua Club panahan Provinsi Bengkulu.

Ketua Pengda Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Provinsi Bengkulu, Drs. H. Sumardi, MM yang juga Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Fraksi Partai Golkar melepas Kontingen PERPANI untuk berangkat ke Jogjakarta.

“Pelepasan Kontingen panahan hari ini untuk mengikuti kejurnas junior di Jogjakarta, sebanyak 18 atlet beserta 4 orang Oficial yang akan mewakili Provinsi Bengkulu,” terang Sumardi.

Sumardi yang akrab di sapa Kombes ini juga menyampaikan pesan Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A kepada para atlet dan orang tua atlet yang telah memberi kontribusi besar untuk mengharumkan nama daerah.

“Terimakasih untuk para orang tua atlet yang telah berpartisipasi penuh pada saat kejuaraan nasional yang sebelumnya di laksanakan di Kalimantan Tengah dan pada saat ini para atlet ini ikut juga panahan Junior di Jogjakarta”.

“Untuk para atlet harus tetap semangat, fokus pada pertandingan, jaga sportifitas, jaga kesehatan, pupuk terus mental juara, Bapak Gubernur yakin para atlet yang dikirim memiliki mental juara dalam mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu,” ungkap Sumardi.

Komentar