oleh

Tak Berkabar, GBD SMA 3 Benteng Ditemukan Tak Bernyawa!!

BENTENG,bengkuluone.co.id – Warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, Kabupaten Bengkulu Tengah tadi sore, (29/04/2021) sekira pukul 16.30 wib digemparkan oleh penemuan mayat salah satu Guru Bantu Daerah (GBD) SMAN 3 Benteng, yakni Akbarsah (50).

Data terhimpun, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui oleh keponakannya dalam kondisi tertelungkup tanpa busana di dalam kamar mandi rumah korban.

Dikonfirmasi awak media, Kapolsek Pondok Kelapa, Iptu Sagiran membenarkan kejadian itu, yang mana kata dia setelah mendapatkan informasi itu personil Polsek Pondok Kelapa dan pihak Puskesmas setempat segera melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Setelah sampai lokasi kejadian, langsung dilakukan tindakan evakuasi, korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk otopsi dan pemeriksaan lebih lanjut, kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMAN 3 Benteng, Rahmat Wibowo membenarkan juga, jika lelaki yang ditemukan tewas didalam kamar mandi tersebut memang merupakan GBD di SMAN 3 Kabupaten Benteng. Korban memang selama dua hari terakhir ini tidak terlihat.

“Memang korban sudah dua hari tidak masuk sekolah. Korban ini terakhir masuk sekolah pada hari senin lalu, namun sejak hari selasa hingga hari ini memang tidak ada kabar berita, hingga tersebar informasi jika beliau ditemukan tidak bernyawa di kamar mandi rumahnya,” pungkasnya. (Ben)

Komentar

Berita Terbaru