Tampung Aspirasi Masyarakat, Polsek Giri Mulya Gelar Program Minggu Kasih

Bengkulu Utara – Program terbaru Polri yaitu minggu Kasih yang di laksanakan Rutin setiap hari Minggu untuk mendekatkan diri dan bukti bahwa Polri Selalu Hadir di tengah masyarakat.

Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, laksanakan Program Minggu Kasih dengan menyambangi masyarakat di Desa Giri Mulya, Minggu (15/10/2023).

Program Minggu Kasih tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Giri Mulya, kegiatan ini bertujuan untuk mendukung program Quick wins Presisi Polri agar lebih dekat dengan masyarakat guna mendapatkan masukan dan informasi.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan bahwa pada Program Minggu Kasih ini bertujuan mendengar aspirasi, masukkan dan keluhan dari masyarakat terkait harkamtibmas di wilkum polsek Giri Mulya.

Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Giri Mulya Aipda Adila Pamungkas menyambangi masyarakat di Desa Giri Mulya serta mendengarkan keluh kesah dari masyarakat yang sedang berkumpul

Masyarakat desa Giri Mulya sangat berterimakasih kepada Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat khusus nya Polsek Giri Mulya terkait dengan selalu menjaga ketertiban umum di sekitar lingkungan yang bertoleransi terhadap kegiatan rutin keagamaan, sehingga warga tidak mengeluh dan merasa aman dalam melaksanakan kegiatan yang berlangsung dimulai sampai selesai dengan adanya anggota polisi.

“Kegiatan ini sebagai wujud kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” Tutup Kapolsek Giri Mulya Iptu Freddy Simaremare, S.H.

Komentar