oleh

Telkomsel Adakan Seminar, Guna Mencegah Pengguna Internet Kearah Yang Negatif

Bengkulu, bengkuluone.co.id- guna mencegah pengaruh buruk terhadap Internet ,Telkomsel mengadakan Seminar dan Talkshow Internet Tahun 2017. Acara ini diadakan di Ballroom Hotel Santika 5/12/2017 Pukul 09.00 WIB.

Acara ini yang dihadiri oleh Asisten III Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kota Bengkulu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, dan Manajer Branch Bengkulu Telkomsel.

Acara ini diselenggarakan di 15 kota di Indonesia dan Bengkulu terpilih salah satunya. Program CSR Telkomsel yang khusus diarahkan pada seruan penggunaan internet secara baik (Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif). Internet Baik ini merupakan bentuk kontribusi dan kampanye Telkomsel ekosistem digital yang positif di Indonesia dan melibatkan stakeholder (pemangku kepentingan) dalam pelaksanaannya.

“acara ini dilakukan untuk menimbulkan aura positif dari penggunaan internet. Acara ini kami adakan demi mendidik semua kalangan supaya menggunakan internet secara BAIK, acara ini selanjutnya akan diadakan di sekolah-sekolah yang ada dikota Bengkulu yang akan dipilih secara acak” ungkap Samsul Rizal Manajer Branch Telkomsel Bengkulu.

“Berikut juga tanggapan dari Rosmayetti Kadin Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu, Acara ini sangat bermanfaat bagi seluruh kalangan, sebab disini mereka akan diberikan edukasi mengenai cara penggunaan internet dengan baik dan menghindari dampak negatifnya. Disini saya menghimbau guru-guru yang mengajar untuk mewanti-wanti siswanya agar tidak terpengaruh dampak buruk internet. (*y)

Komentar