Terima Laporan Warga Adanya Tiang Listrik PLN yang Roboh, Kanit Provos Polsek Batik Nau Respon Datangi TKP 

Bengkulu Utara – Respon Personel Polsek Batik Nau Polres Bengkulu Utara Aiptu E.H Panjaitan setelah mendapat laporan dari salah satu warga masyarakat yang melintas dan melaporkan adanya Tiang Listrik PLN yang roboh dan menutupi Jalan Raya di Lintas Paninjau, Kecamatan Batik Nau langsung melakukan koordinasi dengan pihak PLN dan selanjutnya mendatangi TKP Tiang Listrik milik PLN yang sudah Roboh.

Setelah mendatangi TKP Tiang Listrik PLN yang sudah roboh tersebut sedang di evakuasi oleh pihak PLN dan dibantu oleh warga setempat. Sehingga arus lalu lintas dapat berjalan dengan lancar, Kamis (30/11/2023), pukul.12.45 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana .S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., membenarkan.

“Ya, personil Polsek Batik Nau telah melaksanakan Patroli gatur dan monitorig di sekitar tempat terjadinya Tiang Listrik PLN yang roboh di Jalan Raya tepatnya di desa Paninjau, Kecamatan Batik Nau.

“Alhamdulillah tidak berselang lama aliran listrik yang mengalir di padamkan sementara dan di lanjutkan dengan Evakuasi Tiang yang Roboh dibantu oleh warga setempat,” ungkapnya.

Selain itu kita dari Polsek Batik Nau menghimbau kepada warga masyarakat agar berhati-hati ketika melintas dan menghimbau kepada warga yang Jalur Kabel yang tersambung dari tiang induk ke KWH nya di putus sementara selama dalam pengerjaan dan perbaikan oleh pihak PLN, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

“Pada saat alat berat sedang merobohkan kayu jengkol, namun malah menimpa tiang listrik sehinggal mengakibatkan patah dan roboh, nyaris roboh menimpa rumah warga Paninjau,”  tutup Kapolsek Batik Nau

Komentar