Tim Bola Voli Putra Binaan Polres Kepahiang Raih Juara 3 Turnamen Kapolda Cup Tahun 2023

Kepahiang – Tim Bola Voli Putra Kabupaten Kepahiang yang merupakan binaan dari Polres Kepahiang meraih juara 3 turnamen Kapolda Cup yang memperebutkan piala gubernur tahun 2023 dalam rangka Hut Provinsi Bengkulu ke-55 tahun 2023, Sabtu (25/11/2023).

Tim bolla volly putra kabupaten kepahiang akhirnya menduduki peringkat 3 dalam Turnamen Kapolda Cup ini setelah berhasil mengalahkan Tim dari Kabuapten Rejang Lebong dengan Skor 3-1 di partai final.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna S.I.K.,M.Si selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Kepahiang melalui ketua Harian PBVSI Kab. Kepahiang Iptu Bole Susanja M.Si mengatakan diraihnya juara ke 3 ini merupakan sebuah prestasi yang harus ditingkatkan.

“Diraihnya juara ke 3 ini adalah prestasi kita bersama,dan diharapkan dengan diraihnya juara ke 3 ini dapat menjadi motivasi dari seluruh tim untuk lebih baik lagi kedepannya” Ucap Iptu Bole Susanja M.Si.

Pelaksanaan turnamen Kapolda Cup yang memperebutkan piala Gubernur dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-55 ini dilaksanakan di Gor sawah lebar bengkulu yg dimulai tgl 22-26 november 2023.

“Tim Bola Voli Kabupaten Kepahiang bertanding di kejuaraan ini merupakan anak-anak Muda Kabupaten Kepahiang yang berprestasi dan kompeten, dan saya menghimbau seluruh atlit untuk selalu giat dan bersemangat dalam berlatih serta menjauhi narkoba” Tutup Ketua Harian PBVSI Kab. Kepahiang.

Komentar