Tim Evaluator dan Kementrian RBP Kunjungi Polres Bengkulu Selatan, Tinjau Pelayanan Publik

Bengkulu Selatan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik tim Tim Evaluator dan Kementrian RBP yang dipimpin oleh Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sujana bersama timnya, melaksanakan Evaluasi Kinerja Penyelengara Pelayanan Publik Polri (PEKPPP) di Polres Bengkulu Selatan, pada Kamis (23/11/23) sore.

Tim Evaluator Kinerja Penyelengara Pelayanan Publik Polri ( PEKPPP) tersebut  pada saat Pengecekan unit Pelayanan SKCK memberikan arahan yaitu Untuk sarana dan prasarana yang ada di unit pelayanan SKCK diantara nya Maklumat Pelayanan yang harus beri isikan Kewajiban dan Sangki petugas Pelaksana Layanan SKCK, Serta Wajib tersedianya pasilitas untuk penyandang disabilitas seperti Kursi  Roda dan Tongkat, Wc yang di lengkapi  Pegangan atau Rambatan. Pintu WC untuk penyandang disabilitas agar di buat pintu yang bisa digesar sehingga memudahkan bagi penyandang disabilitas, ujarnya

Lebih lanjut Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sujana mengarahkan agar petugas memfasilitasi, Meja, kursi untuk penyandang disabilitas pada saat mereka mengisi blanko dan Kartu Pertanyaan.

“Polres Bengkulu Selatan melaksanakan  kunjugan Kepolres yang sudah mendapatkan Predikat penilaian baik / prima oleh Kemntrian RB, ” pungkas Kombes Pol Dr. Benny Ganda Sujana.

Komentar