Tim Voli Putri Mukomuko Juara 2 Pada Turnamen Voli Kapolda Cup 2023

Mukomuko – Turnamen voli yang diselenggarakan selama lima  hari berturut-turut di GOR Sawah Lebar Bengkulu, yakni Piala Kapolda CUP dan Piala Gubernur Provinsi Bengkulu, resmi ditutup pada hari ini (26/11/23). Acara penutupan dihadiri langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Armed Wijaya, M.H, yang didampingi oleh Sekda Provinsi Bengkulu Isnan Fajri, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu serta dihadiri oleh Pejabat Polres jajaran Polda Bengkulu.

Mukomuko – Dalam kategori putri, Kota Bengkulu keluar sebagai pemenang setelah menunjukkan performa unggul. Kabupaten Muko Muko meraih juara kedua, diikuti oleh Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih peringkat keempat.

Sementara itu, dalam kategori putra, Kabupaten Bengkulu Utara meraih gelar juara pertama, disusul oleh Kota Bengkulu sebagai juara kedua, Kabupaten Kepahiang sebagai juara ketiga, dan Kabupaten Rejang Lebong sebagai juara keempat.

Penghargaan pemain terbaik putri jatuh kepada Miranda dari Kabupaten Muko Muko, sementara pemain terbaik putra diraih oleh David Yulio Candra dari Kabupaten Bengkulu Utara.

AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Mukomuko mengatakan diraihnya juara ke 2 ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan.

“Kabupaten Mukomuko berhasil mendapatkan juara 2 pada ajang Turnamen Voli Kapolda Cup 2023 dan ini merupakan prestasi yang membanggakan dan kami berharap ini bisa menjadi motivasi bagi Tim untuk bertanding di ajang turnamen lainnya,” Ucap AKBP Nuswanto.

Ditambahkan AKBP Nuswanto, Tim Voli Putra dan Putri Mukomuko merupakan tim yang berisikan atlit muda berbakat dan berprestasi dan berpesan kepada atlit atlit muda tersebut untuk terus berlatih dan tetap semangat.

Komentar