oleh

Tindak Lanjut Pasar Panorama, DPRD Kota Bengkulu Hearing Gabungan Hasil Sidak

Dewan-bengkuluone.co.id, Guna melakukan penataan dan peningkatan fasilitas di pasar-pasar tradisional di kota Bengkulu, Dewan Perwakilan Ratyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu menggelar hearing gabungan antara Komisi II dan Komisi III, Senin 5 Maret 2018, sebagai tindak lanjut hasil sidak Pasar Panorama dan Pasar Barukoto pada 20 Februari 2018 lalu.

Seluruh Anggota Komisi II dan Komisi III DPRD Kota Bengkulu tampak hadir dalam heearing tersebut, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu dan juga beberapa Kabid serta Kepala UPTD dinas terkait tampak juga hadir.

Dalam HearingĀ  dipaparkan apa saja yang menjadi temuan dari para anggota komisi yang telah melakukan sidak di kedua pasar tersebut. Ada banyak permasalahan yang masih ditemukan dan harus dibenahi yang dipaparkan, mulai dari permasalahan Drainase, jalan, sampah, kios pasar yang tidak ditempati para pedagang dan lebih memilih berjualan di pinggir jalan, lampu jalan yang tak menyala, serta tak teraturnya parkir di kawasan pasar tersebut sehingga menyebabkan kemacetan.

Dalam Hearing tersebut, dewan mengingatkan para Kepala OPD untuk segera membenahi persoalan yang menjadi catatan dalam hearing tersebut, agar Kota Bengkulu ini bisa tertata dengan baik dan lebih rapi. (Adv)

Komentar