Tingkatkan Keamanan Polsek Kotapadang Gencar Melakukan Patroli di Jalur Lintas Kotapadang – Pu.Tanding

 

Rejang Lebong – Kepolisian Sektor (Polsek) Kotapadang terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat dengan melaksanakan kegiatan patroli rutin di jalur lintas Kotapadang – Pu.Tanding.

Pada hari Rabu, 22 Mei 2024, mulai pukul 03.35 WIB hingga selesai, Kapolsek Kotapadang AKP Mansyur Daud Manalu, SH, beserta personel Polsek Kotapadang turut serta dalam kegiatan patroli tersebut. Mereka melintasi jalur vital tersebut guna memastikan keamanan pengguna jalan, terutama para pengendara R2 dan R4 yang melintas di wilayah tersebut.

Dalam keterangannya, Kapolsek Kotapadang, AKP Mansyur Daud Manalu, SH, menyatakan tujuan utama dari kegiatan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menggunakan jalur Kotapadang – Pu.Tanding. “Dengan adanya patroli ini, kami berharap masyarakat merasa terlindungi dan meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ungkapnya.

Tidak hanya melakukan pengawasan keamanan, Kapolsek Kotapadang juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat. Dia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan turut serta dalam menjaga keamanan. “Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan atau informasi terkait keamanan lingkungan. Polsek siap membantu dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Kegiatan patroli rutin seperti ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kotapadang serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya kerjasama dengan pihak kepolisian. Semoga upaya ini dapat terus dilaksanakan secara konsisten guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh masyarakat.

Komentar