Tingkatkan Sinergitas Bersama TNI, Kapolresta Bengkulu Terima Kunjungan Dandim 0407 Bengkulu

Bengkulu – Rabu (28/02/2024) Pukul 10.00 WIB, Kapolresta Bengkulu menyambut kedatanagan Dandim 0407 Bengkulu Letkol Inf. Widi Rahman, S.H.,M.Si dan Ka Rutan Malabero Bengkulu Farizal Antony Amd. IP, S.H, M.H de Mako Polresta Bengkulu.

Dalam kegiatan kunjungan Dandim 0407 Bengkulu Letkol Inf. Widi Rahman, S.H.,M.Si., dan Ka Rutan Malabero Bengkulu Farizal Antony Amd. IP, S.H., M.H., langsung disambut oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, S.I.K.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kasdim 0407 Bengkulu Letkol Kav. Budiman, Kabag Ops Polresta Bengkulu Kompol Januri Sutirto, SH, Kasat Intelkam Polresta Bengkulu Kompol Rufaicen, SH, Kasat Reskrim Polresta Bengkulu AKP Mulyo Hartomo, S.I.K., Kasubnit 1 Kamsel Sat Lantas Polresta Bengkulu Ipda Nava Nur Arrafah D, S.Tr.K dan PJU Kodim 0407.

Disampaikan Kapolresta Bengkulu Kombes Pol. Deddy Nata, S.I.K., “maksud kunjungan tersebut untuk silahturahmi selaku pejabat baru Dandim 0407, sekaligus meningkatkan sinergitas antar instansi Kodim 0407 Bengkulu, Polresta Bengkulu dan Rutan Malabero Bengkulu.

“Selamat bertugas di Kota Bengkulu semoga dengan adanya kunjungan ini kita dapat bekerja sama dan bisa sama sama untuk mengamankan situasi kamtibmas di Kota Bengkulu ini,” ungkap Kapolresta.

Komentar