Tingkatkan Sinergitas, Polda Bengkulu dan Bank Bengkulu Teken Nota Kesepahaman Tingkatkan PerekonomiN di Provinsi Bengkulu 

Bengkulu – Polda Bengkulu melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan Bank Bengkulu dalam rangka meningkatkan sinergitas dan kemajauan perekonomian Provinsi Bengkulu di Aula lantai 7 Bank Bengkulu, Senin (06/05/2024).

Direktur Utama Bank Bengkulu, Beni Harjono, menyatakan bahwa kolaborasi ini membawa potensi besar dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Kami berharap agar Bank Bengkulu dan Polda Bengkulu dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam berbagai bidang untuk kesejahteraan bersama. Terima kasih atas kerja sama ini, semoga dapat dimanfaatkan secara maksimal,” ujarnya.

Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur, Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Bank Bengkulu atas penandatanganan kerja sama tersebut. “Keamanan Bengkulu saat ini berjalan kondusif, tidak lepas dari kerjasama kita semua. Kedepan kerjasama finansial dan pengelolaan keuangan antara Polda Bengkulu dan Bank Bengkulu dalam rangka pembangunan Provinsi Bengkulu merupakan hal yang kami dukung. Kami berharap kerjasama ini dapat ditingkatkan ke depannya demi pengabdian kepada masyarakat,” tuturnya.

Kerja sama antara Polda Bengkulu dan Bank Bengkulu ini diharapkan dapat membawa dampak positif bagi kemajuan ekonomi dan pelayanan kepada masyarakat Provinsi Bengkulu.

Komentar