oleh

Tunggu Jadwal DPP, Musdalub Golkar Bengkulu di tunda

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Rencana pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Provinsi Bengkulu pada tanggal 27 dan 28 Januari 2018 mendatang, ditunda hingga menunggu konfirmasi lanjutan dari DPP Golkar diJakarta.

“Pelaksanaan Musda ditunda dan sampai hari ini masih belum mendapat jawaban, atau belum dijadwalkan oleh DPP,” ungkap Ketua Harian DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Imron Rosyadi

Dikatakan, sebelumnya dari Rapat Pleno bersama Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Yahya Zaini dan pengurus harian Golkar Bengkulu ditetapkan jadwal Musda dengan akan menghadirkan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto.

Tetapi dari jadwal sementara ditetapkan Musdalub akan dilaksanakan diatas tanggal 18 Februari.

“Ditundanya jadwal Musda juga bukan karena akan dilaksanakan Verifikasi Faktual oleh KPU Provinsi Bengkulu. Hanya saja memang rekomendasi jadwal Musdalub dari DPP belum ada, sehingga kita tunda dulu pelaksanaannya,” jelasnya.

Ditambahkannya, salah satu aghenda Musdalub memilih Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang baru untuk menggantikan Ridwan Mukti.(red-3)

Komentar