Unit Patroli Sat Samapta Tingkatkan Patroli Cegah 3C di Wilkum Polres Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan,- Unit Patroli Presisi Sat Samapta Polres BS melaksanakan kegiatan patroli rutin dan sambang dialogis dengan warga diwilayah hukum Polres BS dan sekitarnya.

Aiptu Asber Panjaitan Bersama anggota Bripda Kurniawan Dan Bripda Nabil N melaksanakan Patroli dan Sambang dengan warga di seputaran kabupaten Bengkulu Selatan, Senin (26/02/2024)

Aiptu Asber Panjaitan mengungkapkan dengan Melaksanakan Kegiatan Patroli dan sambang dengan warga untuk menjalin kedekatan warga dengan Polri.

Dalam Kegiatan Ini Unit Patroli Sat Samapta Polres BS Juga Menyampaikan Himbauan berupa agar warga tetap menjaga keamanan lingkungan, menggiatkan kembali siskamling dan tetap menjaga kerukunan setelah selesai pemilu biarpun! beda pilihan harus tetap rukun.

“Pada malam hari apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan pula titip sama tetangga untuk pengawasannya,” imbaunya.

Juga menghimbau masyarakat pada saat memarkir kendaraan baik pada saat berbelanja. dirumah agar jangan sampai kunci kontak dalam keadaan terpasang di motor, karena pelaku kejahatan akan mudah untuk melakukan aksinya.

Kegiatan Patroli ini selain sebagai salah satu upaya antisipasi terjadinya kejahatan juga sebagai momen Polri khususnya Personil Polres Bengkulu Selatan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

Selain melaksanakan Patroli, juga dilaksanakan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar turut serta bersama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Bengkulu Selatan pungkasnya.

Komentar