oleh

Upacara Peringatan Hari Nusantara Dan Hari Ikan Nasional 2017 Dilakukan Secara Khidmat Dan Tertib

Bengkulu, bengkuluone.co.id-Upacara Peringatan Hari Nusantara dan Hari Ikan Nasional 2017 dilakukan secara khidmat dan tertib. Upacara ini dilaksanakan di Balai Perikanan Pulau Baai 13/12/17 Pukul 08:00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan Ojk, TNI AL dan TNI AD, Brimob dan Polda, Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Ari Narsa, Pejabat Lingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu dan para tamu undangan lainnya.

Menurut Ari Narsa selaku Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Provinsi Bengkulu, Bengkulu memiliki sumber daya yang sangat mumpuni untuk menjadi Kota yang maju layaknya Provinsi yang lain. Serta tinggal cara kita mengelolahnya.

” Bengkulu memiliki potensi yang sangat luar biasa untuk menjadi sebuah provinsi yang maju. Disini kita selaku Pemerintah Provinsi Bengkulu kita akan rancang program dimana program ini inti sasarannya adalah untuk mensejahterahkan Nelayan serta mengoptimalkan hasil Maritim. Program ini akan dibuat dan dibicarakan bersama Plt Gubernur nantinya supaya kesejahteraan nelayan terjamin dan hasil maritim terealisasi dan tidak menggantung serta tidak ada sasaran yang dicapai demi kemajuan Bengkulu,”ujarnya Ari Narsa (*y)

Komentar