oleh

Usai PWI Benteng, Giliran Waka II Santuni Haikal

BENTENG,bengkuluone.co.id – Salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama, Wakil Ketua II, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) Evi Susanti, Jumat bagi (11/09/2020) melakukan kunjungan ke Klinik Rizky, Desa Kembang Seri Kecamatan Talang Empat.

Informasi terhimpun, kedatangan Evi dan Jajaran merupakan bentuk perhatian nyata mereka terhadap ananda Haikal (2,5) tahun yang merupakan korban luka bakar atas insiden lampu minyak beberapa waktu lalu.

“Syukhur alhamdulillah saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada rekan rekan media, kepada karang taruna Pondok Kubang yang telah memberikan informasi, kemudian sangat saya beri apresiasi yang luar biasa untuk Klinik Risky Medika karena membantu kondisi kekurangan pasien mereka,” ujar Evi.

Ia menjelaskan melihat kondisi Haikal yang memiliki luka bakar yang cukup parah,  oleh sebab itu dirinya beserta karang taruna Kecamatan Pondok Kubang berinisiatif mendatangi pasien untuk memberikan sedikit donasi yang mungkin bisa mengurangi beban keluarga.

“Makanya saya datang langsung, dan tadi yang saya beri adalah uang pribadi saya. Kemudian nanti anak anak karang taruna kecamatan pondok kubang akan mencari bantuan kepada masyarakat bengkulu tengah,” terangnya.

Selain penggalangan dana oleh anak karang taruna, jelas Evi, bantuan tersebut juga mengalir melalui Rekening donasi atas nama Ibu Haikal yang saat ini sudah terkumpul sebanyak Rp. 900,000.

“Untuk perawatan sudah ditangani secara baik oleh dokter maupun perawat di sini. Tinggal lagi kita dan masyarakat fokus untuk membantu kelangsungan pasien dan keluarga seusai dari disini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, selain Waka II DPRD sebelumnya bantuan tersebut juga menglair dari Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Feriadi, dan rekan Media Bengkulu Tengah yang tergambung dalam kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). (Ben)

Komentar

Berita Terbaru