oleh

Ustad Bahrin: Kapolri Dekat dengan Ulama dan di Kagumi Kaum Hawa

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Sosok Kapolri Jenderal Polisi Prof Tito Karnavian dikenal dekat dengan ulama dan kalangan Pesantren selain itu Program Kapolri  perangi  Hoax yang gencar dilakukan jajaran Polri belakangan ini didukung dari hampir seluruh elemen masyarakat, selain didukung ulama program tersebut didukung juga oleh kaum Hawa dan Ustazah.

Menurut Ustad Bahrin, sosok Kapolri Tito Karnavian merupakan contoh pemimpin yang karismatik dan di kagumi ulama dan kaum Hawa. “Kapolri Tito Karnavian merupakan contoh pemimpin yang karismatik yang disenangi ulama dan kaum hawa hampir di setiap kunjungan kerja ke daerah-daerah selalu di kerumuni ulama dan kaum Hawa” ujar Ustad Bahrin

Program anti Hoax yang dilakukan Polri didukung hampir seluruh lapisan masyarakat, dan sukses di laksanakan di setiap jajaran Polda dan Polres di daerah-daerah.

“Program anti Hoax yang digadang Kapolri  didukung seluruh lapisan masyarakat, dan sukses di laksanakan di setiap jajaran Polda dan Polres di daerah-daerah, bahkan saat Kapolri melakukan kunjungan Kerja di Bengkulu antusias masyarakat dari kalangan Ulama dan kaum hawa” Ujar Ustad Bahrin

Diketahui kunjungan Kapolri Jenderal Polisi Prof Tito Karnavian ke Bengkulu pada Sabtu (24/3/2018) disambut meriah oleh para ulama di Bengkulu. Bertempat di Masjid Al Amin Mapolda Bengkulu, Tito bertemu dengan sejumlah ulama Bengkulu. Dalam pertemuan itu, para ulama Bengkulu sepakat dan mendukung Kapolri memerangi hoaks, ujaran kebencian dan isu SARA yang saat ini marak di media sosial.

Kapolri dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada para ulama yang ikut berperan aktif dalam memantau dan memerangi hoaks, ujaran kebencian dan SARA. Sebab, isu tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya kerukunan umat beragama.

Komentar