oleh

Ustad Bahrin Kecam Oknum Yang Tidak Mendukung Polri Bersama Ulama

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Ustad Bahrin,  mengapresiasi langkah Polda Bengkulu yang mengikuti intruksi Kapolri Tito Karnavian untuk menjaga ulama,  rabu (14/3)  Polda Bengkulu melakukan silaturahmi dengan sejumlah ulama dan tokoh masyarakat di provinsi Bengkulu, menggelar deklarasi Ulama bersama Polri sepakat perangi Hoax Pemecah Belah Umat.

Di sela kesempatan Ustad Bahrin meapresiasi langkah Kapolri untuk memerangi Hoax bersama ulama.

“Saya mengapresiasi langkah Kapolri yang telah menginstruksikan bersama para ulama untuk memerangi hoax di Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini,” kata Ustadz Bahrin usai menghadiri acara yang digelar oleh Polda Bengkulu, bertajuk “Ulama bersama Polri Sepakat Perangi Hoax Pemecah Belah Umat”.

Menurut Ustad Bahrin  kegiatan ini menepis anggapan bahwa kapolri tidak dekat dengan ulama, tidak dekat dengan umat Islam. Bahkan jika ada ulama yang tidak mendukung langkah kapolri ini, Ustadz Bahrin tak segan-segan menyebutnya gila.

“Kalau ada ulama, ustadz, kyai mengatakan bahwa kapolri tidak bersama para ulama maka kiai dan ulama itu gila, sinting itu ulama, ini semua bukti bahwa beliau, kapolri sudah dekat dengan para ulama,” tegas Ustadz Bahrin

 

Komentar