oleh

Ustad H. Bahrin Lakukan Safari Dakwah “Ulama dan Polri Bersinergi”

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Guna mendukung sinergi antara Ulama dan Polri ustad Bahrin berencana melakukan safari dakwah hingga ke pelosok desa.
“Insyallah saya akan melakukan safari dakwah hingga ke pelosok desa guna mesinergikan ulama dan polri” ujar ustad Bahrin.

Safari dakwah bertujuan untuk mengajak ulama, pemuka adat dan tokoh masyarakat bersinergi bersama Polri menjaga keutuhan NKRI.

“Dalam safari dakwah saya akan menyampaikan pentingnya ulama, pemuka adat dan tokoh masyarakat bersinergi bersama Polri sehingga bersama-sama dapat menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai” ujar ustad Bahrin.

Selain itu Ustad Bahrin menambahkan supaya ulama untuk terus mengajak umat untuk setia pada NKRI dan mendukung Pancasila sebagai ideologi berbangsa dan bernegara.

“Saya mengajak Ulama untuk terus mengajak umat untuk menjaga keutuhan NKRI dan mendukung Pancasila sebagai ideologi berbangsa dan bernegara” ujar ustad Bahrin.

Ustad Bahrin berencana akan menemui Kapolda meminta restu untuk melakukan safari dakwah.

Insyallah dalam waktu dekat Saya akan menemui Kapolda Bengkulu meminta restu terkait safari dakwah Ulama dan Polri besinergi untuk NKRI ” Pungkas Ustad Bahrin

Komentar