oleh

Vaksin Tebus Murah Sembako Polres RL, 200 Paket Ludes Dalam 2 Jam

Bengkuluone.co.id – Vaksinasi covid-19 yang di prioritaskan untuk dosis 2 dan 3 di Polres Rejang Lebong pada Kamis (14/4/2022) mendapatkan antusiasme dari masyarakat. 200 paket sembako yang disediakan untuk peserta vaksin ludes dalam dua jam saja, dan antrean sudah mengular sejak pukul 07.30 WIB.

Mayoritas dari masyarakat tertarik dengan program tebus murah, dimana setiap peserta vaksin mendapatkan 1 kupon tebus murah paket sembako senilai Rp 100.000 dengan hanya membayar Rp 30.000 saja.

“Iya alhamdulillah antusiasmenya luar biasa, mudah-mudahan dengan berbagai upaya ini bisa memacu capaian vaksinasi di Rejang Lebong,” ujar Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, SIK saat memantau vaksinasi tersebut bersama Dandim 0409 RL dan Ketua DPRD Rejang Lebong.

Paket sembako tersebut berisi 1 liter minyak goreng, 1 Kggula pasir,1 bungkus terigu, 2 bungkus mentega, 5 bungkus mie instan, dan 10 butir telur.

Salah satu peserta vaksin, Citra Yunita (32) mengaku sangat senang dengan adanya program vaksin tebus murah ini. Menurutnya selain bisa membantu masyarakat juga memberikan kemudahan untuk vaksinasi.

“Saya mau mudik makanya harus vaksin booster, kebetulan disini sekalian bisa tebus murah. Lumayan ini kalau beli di warung sudah ratusan ribu, disini hanya Rp 30.000,” katanya seusai menerima sembako.

Komentar