oleh

Video Mesum Bocah SD dan Wanita Dewasa yang Viral di Selidiki Polisi

Jakarta-bengkuluone.co.id, Subdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya tengah menyelidiki video porno yang diperankan bocah SD dengan wanita dewasa yang viral di media sosial dan telah tersebar di masyarakat melalui beberapa aplikasi pesan singkat.

“Penyidik Cyber Crime sudah menyelidiki video tersebut ya. Penyidik masih bekerja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dilansir dari Liputan6.com, Jakarta, Kamis (4/1/2018).

Setidaknya ada dua video mesum yang belakangan ini meresahkan masyarakat. Sebab, kedua video tersebut diperankan oleh bocah seusia siswa SD dengan wanita dewasa.

Salah satu video mesum terlihat dibuat di sebuah tempat penginapan di kawasan perbukitan. Belum terkonfirmasi secara pasti di mana lokasi tersebut.

Terlihat bocah dan wanita tersebut bercumbu di balkon sebuah tempat penginapan, dan berlanjut ke atas ranjang. Keduanya juga melakukan hubungan intim di ranjang dan di bak mandi.

Adegan tersebut direkam secara profesional. Resolusi gambarnya cukup baik.

Video kedua lebih mencengangkan lagi. Adegan mesum tersebut diperankan oleh wanita dewasa dengan dua bocah seusia siswa SD sekaligus.

Diduga kuat, aksi tersebut dilakukan di Indonesia. Sebab, terlihat ada kantong plastik khas minimarket di Indonesia terekam dalam video tersebut.

Pemeran wanita dan perekam juga terdengar berbicara dengan logat salah satu daerah di Indonesia. (red)

Sumber: Liputan6.com

Komentar