oleh

Wakapolres RL Sambut Siswa Latnis Diktukba Polri SPN Polda Bengkulu

Rejang Lebong, Bengkuluone.co.id – Kepolisian Resor Rejang Lebong Polda Bengkulu menggelar apel pembukaan praktik latihan teknis siswa Diktukba Polri Spn Polda Bengkulu T.A 2022 dilapangan apel Satya Haprabu Mapolres Rejang Lebong, Senin (17/10/2022). Sebanyak 216 siswa SPN Polda Bengkulu akan mengikuti kegiatan praktek latihan fungsi tehnis selama 11 hari kedepan dengan diawasi oleh mentor dari berbagai fungsi operasional.

Bertindak sebagai pemimpin Apel Wakapolres Rejang Lebong Kompol Edy Syafrudin,SH. Dalam amanatnya, orang nomor dua di Polres Rejang Lebong itu berpesan agar memanfaatkan kesempatan latnis ini sebaik-baiknya karena latnis merupakan momentum yang sangat baik untuk mengimplementasikan teori-teori yang telah dipelajari di SPN Polda bengkulu dengan praktek secara langsung di lapangan. Tak hanya itu wakapolres juga mengingatkan para siswa mengikuti aturan yang telah ditetapkan. Jangan sampai ada yang melakukan pelanggaran dan laksanakan apa yang diarahkan oleh para mentor dan pendamping.

“Ikuti setiap latihan fungsi teknis dengan sebaik-baiknya. Serap ilmu yang diberikan oleh senior guna bekal ilmu apabila sudah aktif menjadi anggota polisi nantinya,” sampainya.

Komentar