oleh

Walikota Helmi Disanjung Saat Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu

Bengkuluone.co.id – Mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Senin (12/7/2021), Staf ahli bidang hukum dan politik Setda Kota Bengkulu Zuliyati mengikuti secara virtual pengambilan janji dan pelantikan serta serah terima jabatan (Sertijab) Jon Sarman Saragih SH, M.Hum sebagai Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu yang berlangsung di Aula Gedung R Soebakti, kantor Pengadilan Tinggi Bengkulu.

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Dr. Moh Eka Kartika EM, SH., M.Hum dan undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Staf ahli bidang hukum dan politik Setda Kota Bengkulu Zuliyati mengucapkan selamat datang dan bertugas di Kota Bengkulu untuk Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu yang baru.

“Semoga dengan kehadiran ketua PN yang baru, dapat meningkatkan lagi prestasi dan kinerja Pengadilan Negeri Bengkulu,” harapnya.

Dia menjelaskan pergantian pimpinan suatu lembaga adalah hal yang lumrah dan merupakan realita kebijakan dari lembaga tersebut seiring dengan kebutuhan organisasi sekaligus menciptakan suasana baru serta peningkatan pengabdian di masyarakat.

“Ini suatu hal yang lumrah, siapa pun ketua PN nya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan selalu siap bersinergi dan berkolaborasi dalam menunjang kinerja Pengadilan Negeri,” sampainya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Ketua Pengadilan Tinggi Bengkulu Dr. Moh Eka Kartika EM, SH., M.Hum sempat memuji cara kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

“Itu Walikota Bengkulu bagus cara kepemimpinannya, dengan visi-misi mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Itu patut ditiru apa lagi segala program mementingkan kemaslahatan umat,” sampai Eka.(Red)

Komentar

Berita Terbaru